Di era milenium ke-3 (M3), kita dihadapkan pada era kompetisi yang ketat. Pada kondisi demikian, banyak perusahaan yang ..."> Di era milenium ke-3 (M3), kita dihadapkan pada era kompetisi yang ketat. Pada kondisi demikian, banyak perusahaan yang ..."/>
Servant leadership : mewujudkan budaya pelayanan, customer loyalty, dan customer satisfaction menjadi kenyataan sehingga unggul dalam persaingan
Di era milenium ke-3 (M3), kita dihadapkan pada era kompetisi yang ketat. Pada kondisi demikian, banyak perusahaan yang tumbang. Dalam kondisi demikian, pelayanan kelas satu banyak dibutuhkan untuk menjaga eksistensi sebuah badan usaha. Sudah jelas pelayanan kelas satu sangat dibutuhkan dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan. Sehingga pelanggan menjadi loyal, dan itu berdampak besar bagi perusahaan, di mana peusahaan bisa tumbuh dan menciptakan kesejahteraan dan kebahagiaan.
Banyak perusahaan sudah memahami dan menyadari pentingnya pelayanan berkelas. Sehingga menggebu-gebu berusaha mewujudkan pelayanan berkelas. Ibarat kata, berbagai jalan ke Roma ditempuh. Teknologi dikembangkan, bermiliar rupiah, dan berjuta dolar Amerika diinvestasikan. Hanya untuk memuaskan pelanggan sehingga eksis di era kompetisi M3.