PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Costumer Satisfaction...
cover
Meretas Dakwah melintas batas
Komentar Bagikan
Budi juliandi, isnaini adha,ddk

Edisi
2014
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
168 p.
Judul Seri
-
No. Panggil
TXT GEN BUD m C.1

Edisi
2014
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
168 p.
Judul Seri
-
No. Panggil
TXT GEN BUD m C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management : mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: info…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0509-0
Deskripsi Fisik
xii, 233 p., 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
LC 651.9 CIP s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Apple Experience: Secrets to Building Insanely Great Customer Loyalty
Komentar Bagikan
Carmine Gallo

Carmine Gallo interviewed professionals at all levels who have studied Apple, and he spent hundreds of hours observing the selling floor in Apple?s retail space and learning about Apple?s vision and philosophy. Using insights and data from these sources, he breaks down Apple?s customercentric model to provide an action plan with three distinct areas of focus: ? Inspire Your Internal Customer …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-07-19320-9
Deskripsi Fisik
xviii, 234p. ; 24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Gal t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?