PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Marta Frasquet"
cover
Benchmarking the port services: a customer oriented proposal
Komentar Bagikan
Manuel CuadradoMarta FrasquetAmparo Cervera

In recent years, ports have experienced a period of significant growth and development along with intense inter-port rivalry as a consequence of intermodality and hinterland development. It is therefore vital that port management bodies define and implement suitable strategies. This paper aims to adapt the benchmarking technique to the sphere of ports. Compares the activity of a port with tha…

Edisi
Vol. 11 No. 3, 2004 pp. 320-330
ISBN/ISSN
1463-5771
Deskripsi Fisik
13 p.
Judul Seri
Benchmarking: An International Journal, An International Journal
No. Panggil
ATC MG CUA b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Benchmarking the port services: a customer oriented proposal
Komentar Bagikan
Manuel CuadradoMarta FrasquetAmparo Cervera

In recent years, ports have experienced a period of significant growth and development along with intense inter-port rivalry as a consequence of intermodality and hinterland development. It is therefore vital that port management bodies define and implement suitable strategies. This paper aims to adapt the benchmarking technique to the sphere of ports. Compares the activity of a port with that …

Edisi
Vol. 11 No. 3, 2004
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
13 p.
Judul Seri
Benchmarking: An International Journal
No. Panggil
ATC LO CER b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Benchmarking the port services: A customer oriented proposal
Komentar Bagikan
Manuel Cuadrado Marta Frasquet Amparo CerveraCervera, Manuel Cuadrado Marta Frasquet Amparo

In recent years, ports have experienced a period of significant growth and development along with intense inter-port rivalry as a consequence of intermodality and hinterland development. It is therefore vital that port management bodies define and implement suitable strategies. This paper aims to adapt the benchmarking technique to the sphere of ports. Compares the activity of a port with that …

Edisi
Vol. 11 Iss 3 pp. 320 - 330
ISBN/ISSN
1463-5771
Deskripsi Fisik
10 p.
Judul Seri
Benchmarking: An international journal
No. Panggil
ATC PO CER b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?