Book
Manajemen pemasaran : studi kasus Indonesia
Berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini lebih lengkap, padat, dan sederhana. Pembaca tidak perlu membaca buku teks yang tebal. Namun keunggulan utama buku ini adalah sangat kaya dengan kasus Indonesia yang memudahkan pembaca memahami penerapan konsep dalam dunia nyata
Buku-buku Manajemen terjemahan umumnya tebal danterasa asing bagi para pembelajar Manajemen Pemasaran. Isi penting yang patut dicatat dari buku ini adalah:
Cara menganalisis kasus untuk memahami konsep
Gambaran mengenai pasar Indonesia
Konsep pemasaran dalam arti luas yang mencakup pemasaran sosial, pemasaran nirlaba, dan corporate social responsibility.
Buku ini layak menjadi pegangan wajib mahasiswa tingkat S1 maupun S2 yang mempelajari Manajemen Pemasaran. Tentu saja, para dosen mengampu mata kuliah Manajemen Pemasaran perlu menggunakan buku ini sebagai buku pegangan mengajarnya
Tidak tersedia versi lain