PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Building PErsonal Brand Equity : Berguru dari Falsafah Lokal untuk Meningkatkan Ekuitas Jenama Diri Anda
Penanda Bagikan

FIC

Building PErsonal Brand Equity : Berguru dari Falsafah Lokal untuk Meningkatkan Ekuitas Jenama Diri Anda

Antoni Ludfi Arifin - Nama Orang; Sari Rahma Yulianthi - Nama Orang;

Sebagian leluhur kita—tokoh-tokoh pemimpin seperti kepala adat, kepala suku, ataupun penghulu (kepala/lurah kampung)—memiliki tradisi menanam pohon pinang di halaman depan rumah. Pohon itu kemudian tumbuh tegak lurus semampai.
Pohon itu, selain memperindah halaman, juga melambangkan kelurusan budi, kesederhanaan watak, dan kejujuran si empunya rumah. —Daoed JOESOEF.
Karakter diri yang baik—lurus budi, sederhana watak, dan jujur diri—selalu diajarkan oleh orangtua kita. Selanjutnya, kitalah yang memupuknya setiap hari dengan nilainilai penguat jenama (merek) diri. Dengan demikian, kelak karakter diri akan mengharumkan nama, meninggalkan jejak-jejak “kebaikan”. Nilai-nilai penguat jenama diri ini kami bagi dalam empat kelompok kapital, yaitu:1. Modal intelektual (intellectual capital), meliputi kualitas personal dan keunikan;2. Modal emosional (emotional capital), yaitu kemampuan melayani (serviceability);. Modal spiritual (spiritual capital), yaitu menepati janji, kejujuran, dan kepercayaan serta kredibilitas;
4. Modal keuangan (financial capital), yaitu harga diri/kebanggaan diri.
Buku Building Personal Brand Equity: Berguru dari Falsafah Lokal untuk Meningkatkan Ekuitas Jenama Diri Anda ini mengajak Anda untuk memupuk kualitas diri agar menjadi insan yang memiliki kompetensi berbeda (distinctive competencies). Tidak hanya berbeda, tetapi kompetensi yang dimiliki juga harus mampu menjadikan Anda mau membantu orang lain yang membutuhkan. —Prof. Dr. Mahmuddin Yasin, MBA (Mantan Wamen BUMN). 


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library (Management) TXT MG ARI b C.1
001013
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TXT MG ARI b C.1
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2015
Deskripsi Fisik
xiv, 86 p., ; illus : 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-1477-8
Klasifikasi
MG
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing
Personal Branding
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Antoni Ludfi Arifin
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Neufert Architects' Dataen
Personal Branding : Kunci Kesuksesan Anda Berkiprah di Dunia Politikid
Planning And Design Of Ports And Marine Terminal2nd Editionen
Design and construction of port and marine structuresen
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?