PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Effects of organizational and serviceperson orientation on customer loyalty
Penanda Bagikan

Article

Effects of organizational and serviceperson orientation on customer loyalty

Ashwin Joshi - Nama Orang; Sandra Hogarth-Scott - Nama Orang; Depeng Jiang - Nama Orang; Scott Colwell - Nama Orang;

Within the service industry, the serviceperson enhances customer loyalty by increasing customer benefits and decreasing customer costs, but is also embedded within and influenced by the organizational context. Thus, the influence of a serviceperson’s orientation may differ or even conflict with the organization’s orientation. There are two purposes to this paper. The paper first aims to develop a conceptual model that clearly distinguishes between benefit- and cost-based explanations of the effect of the serviceperson. The paper’s second aim is to examine the impact of the organization on the serviceperson’s ability to foster customer loyalty through interactions with customers.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC MG COL e C.1
ATC1600718
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Management Decision
No. Panggil
ATC MG COL e
Penerbit
Canada : Emerald Insight., 2009
Deskripsi Fisik
27 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0025-1747
Klasifikasi
MG
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 47 No. 10, 2009 pp. 1489-1513
Subjek
Service Industries
Customer orientation
Organizational behaviour
Customer loyalty
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Scott Colwell
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
An integration of kano’s model and exit-voice theory: a case studyVol. 10, No. 2en
The Apple Experience: Secrets to Building Insanely Great Customer Loyaltyen
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?