PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Evaluation of a project for the radical transformation of the port of Genoa-Italy : according to community impact evaluation (CIE)
Penanda Bagikan

Article

Evaluation of a project for the radical transformation of the port of Genoa-Italy : according to community impact evaluation (CIE)

Isabella M. Lami - Nama Orang; Beatrice Beccuti - Nama Orang;

The purpose of this paper is to illustrate the evaluation of three innovative project options for the transformation/upgrading of the Port of Genoa-Italy according to the community impact evaluation (CIE).


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC MG LAM e C.1
ATC1600722
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Management of Environmental Quality: An International Journal
No. Panggil
ATC MG LAM e
Penerbit
Italy : Emerald Insight., 2010
Deskripsi Fisik
21 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
1477-7835
Klasifikasi
MG
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 21 No. 1, 2010 pp. 58-77
Subjek
Project Management
Town planning
Italy
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Isabella M. Lami
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
An ordinal logistic regression model for analysing airport passenger satisfactionVol. 4 No. 1, 2009 pp. 40-57en
Project Management for Trainers : Stop Winging It and Get Control of your Training Projectsen
Measuring customer satisfaction on the container terminal service at Palembang Port in Indonesia based on servqual modelen
Safety at sea and air transport under EU lawVol. 42 Iss 3 pp. 1 - 19en
Customer orientation of service employees : its impact on customer satisfaction, commitment, and retentionVol. 15 Iss 5 pp. 460 - 478en
The internal predictors of business performance in small firms: A logistic regression analysisVol. 13 Iss 3 pp. 441 - 453en
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?