PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Logistics and cultural diversity: hand in hand for organisational success
Penanda Bagikan

Article

Logistics and cultural diversity: hand in hand for organisational success

Alberto G. Canen Ana Canen - Nama Orang;

Provides a rationale for looking at logistics and cultural diversity from a global “intercultural” perspective, and proposes this view as a potential tool for sensitizing logistics managers to cross‐ concerns. Concludes that any firm which embraces this concept by understanding cultural differences and going beyond cultural boundaries will reap increased organizational performance.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO CAN l C.1
ATC1601176
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Cross Cultural Management: An International Journal
No. Panggil
ATC LO CAN l
Penerbit
United Kingdom : Emerald., 1999
Deskripsi Fisik
10 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Volume 6 Number 1 1999
Subjek
Logistics
organisational
success
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alberto G. Canen Ana Canen
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Delegation revisited: how delegation can benefit globally-minded managersVol. 44 No. 8/9, 2014 pp. 646-654en
The logistics and supply chain toolkit : over 90 tools for transport, warehousing and inventory managementen
Third-party logistics providers offering form postponement services: value propositions and organisational approachesVol. 49, No. 6, 15 March 2011en
Succesful delegation : productivity skillsen
Analysis And Implementation Strategy of Customer Relationship Management: Case Study In Terminal Operator 3 Tanjung Priok Porten
Third-party logistics providers offering form postponement services: value propositions and organisational approachesVol. 49, No. 6, 15 March 2011en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?