PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Applying a Kansei engineering-based logistics service design approach to developing international express services
Penanda Bagikan

Article

Applying a Kansei engineering-based logistics service design approach to developing international express services

Mu-Chen Chen - Nama Orang; Kuo-Chien Chang - Nama Orang; Chia-Lin Hsu - Nama Orang; Jia-Hau Xiao - Nama Orang;

To obtain a competitive advantage in the logistics market, international express companies should design services to stimulate customers’ usage intention by understanding customers’ affective perceptions (or in Japanese, Kansei) of the service offerings. Thus, the purpose of this paper is to analyze the relationships among the service elements of international express, customer Kansei perceptions, and intentions to use the service, to provide new ideas for the design of international express services (IESs).


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO XIA a C.1
ATC1601536
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
International Journal of Physical Distribution & Logistics Management
No. Panggil
ATC LO XIA a
Penerbit
Taiwan : Emerald Insight., 2015
Deskripsi Fisik
31 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 45 Issue: 6, pp.618-646,
Subjek
Logistics Service Quality
Express logistics
Kansei engineering
Customer service survey
International expeditors
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jia-Hau Xiao
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
The Engineering of Large Dams Part 2en
Logistics service quality: a new way to loyaltyVol. 108 No. 5, 2008en
The impact of engineering changes on materials planningVol. 17 No. 5, 2006en
Industrial engineering the Toyota Production SystemVol. 16 No. 3, 2010en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?