PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Are ISO 9000 and TQM routes for logistics excellence?
Penanda Bagikan

Article

Are ISO 9000 and TQM routes for logistics excellence?

Samuel K. Ho - Nama Orang;

The value of ISO 9000 and TQM are revisited, including the relationship with logistics strategy and the four pillars of TQM. The Japanese TQM experience is put under close scrutiny, which leads to the need for TQM model. A model called TQMEX standing for a TQM EXcellence Model has been developed based on sound TQM practices. Further to a previous survey conducted on 180 UK firms, another questionnaire survey was conducted based on 16 UK and 16 Japanese leading firms. The result of the survey highlights the similarity and difference between the two countries in the practices of ISO 9000 and TQM. Finally, a worldwide TQM movement towards logistics and business excellence is predicted and the way the TQMEX model can contribute is proposed.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO SAM a C.1
ATC1601549
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Logistics Information Management
No. Panggil
ATC LO SAM a
Penerbit
Hongkong : Emerald Insight., 1997
Deskripsi Fisik
11 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Volume 10 · Number 6 · 1997 · 275–283
Subjek
BPR
ISO 9000
Japanese management styles
Quality circles
Total productive maintenance,
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Samuel K. Ho
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
ISO and ABC: complements or competitors?Vol. 13 Issue: 2, pp.91-100en
Customer service in emergency relief chainsVol. 39 No. 6, 2009 pp. 486-505en
Forecasting product returns for recycling in Indian electronics industryVol. 11 No. 1, 2014 pp. 102-114en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?