PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of A model for strategic repositioning of service processes
Penanda Bagikan

Article

A model for strategic repositioning of service processes

Markku Tinnilä - Nama Orang; Ari P.J. Vepsäläinen - Nama Orang;

The restructuring of service channels, driven by deregulation, intensifying global competition and emerging information technology, is forcing every company to re‐evaluate the adequacy of current customer services. Introduces a normative model, called service process analysis (SPA), that properly differentiates the concept of service from the specification of the delivery channel so as to facilitate the analysis of repositioning strategies. In SPA, efficient matching of services and channels is determined on the basis of the trade‐off between production costs and transaction costs involved. Compares the SPA model with some well‐known frameworks and measurement schemes and illustrates its implications for the repositioning of service strategies in selected industries.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO VES a
ATC1601598
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
International Journal of Service Industry Management
No. Panggil
ATC LO VES a
Penerbit
Finlandia : Emerald., 1995
Deskripsi Fisik
28 p .
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 6 No. 4, 1995, pp. 57-80.
Subjek
Strategic Planning
Service Quality
Service delivery systems
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ari P.J. Vepsäläinen
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Strategic planning in smaller enterprises – new empirical findingsVol. 29 No. 6, 2006en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?