PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Assessing the maximum level of customer satisfaction in grocery stores: A comparison between Spain and the USA
Penanda Bagikan

Article

Assessing the maximum level of customer satisfaction in grocery stores: A comparison between Spain and the USA

Marıa Pilar Martınez-Ruiz - Nama Orang; Ana Isabel Jimenez-Zarco - Nama Orang; Robert Cascio - Nama Orang;

This paper aims to establish the main factors that underlie store attributes, to examine which exert the greatest influences on the achievement of a maximum level of customer satisfaction. This study seeks to determine if there are significant differences not only in the factor compositions but also in their influence on customer satisfaction, depending on the country of residence of focal customers.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO CAS a C.1
ATC1601731
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
International Journal of Retail & Distribution Management
No. Panggil
ATC LO CAS a
Penerbit
USA : Emerald Insight., 2011
Deskripsi Fisik
20 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 39 No. 7, 2011 pp. 504-521
Subjek
Customer satisfaction
United States of America
Spain
Grocery stores
Store attribute perceptions
Different countries
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Robert Cascio
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Information technology in logistics: a Spanish perspectiveVol. 10 Issue: 2, pp.73-79en
The interrelationship between service features, job satisfaction and customer satisfaction: Evidence from the transport sectorVol. 25 No. 2, 2013en
International Logistics and Supply Chain Outsourcing : From Local to Globalen
Internal and External Logistics Information Technology IntegrationVol. 14 Iss 1 ppen
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?