PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Drivers of falling interaction costs in global business networks
Penanda Bagikan

Article

Drivers of falling interaction costs in global business networks

David Walters - Nama Orang; Jyotirmoyee Bhattacharjya - Nama Orang; Judith Chapman - Nama Orang;

The purpose of this paper is to analyse the interactions that are engaged in when specialist organizations collaborate in business networks organized around global value chains. Interaction costs are defined as including transaction costs plus the costs for exchanging information and ideas. The view is forwarded that as interaction costs decrease, potential business partners have greater scope to interlink their business strategies and operations to co-create value.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO WAL d C.1
ATC1601892
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Competitiveness Review: An International Business Journal
No. Panggil
ATC LO WAL d
Penerbit
Australia : Emerald Insight., 2011
Deskripsi Fisik
22 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 21 No. 1, 2011 pp. 9-28
Subjek
Innovation
Value Chain
Virtual organizations
Communication processes
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Judith Chapman
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Owner operators: employing a segmentation approach to improve retentionVol. 21 No. 2, 2010 pp. 207-229en
How to measure the “value” in value chainsVol. 38 No. 9, 2008 pp. 685-698en
Maritime Transportation Research: Topics and MethodologiesVol. 40, No. 7en
Customer orientation of service employees : its impact on customer satisfaction, commitment, and retentionVol. 15 Iss 5 pp. 460 - 478en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?