PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Effects of complaint behaviour and service recovery satisfaction on consumer intentions to repurchase on the internet
Penanda Bagikan

Article

Effects of complaint behaviour and service recovery satisfaction on consumer intentions to repurchase on the internet

Tammo H.A. Bijmolt - Nama Orang; Eelko K.R.E. Huizingh - Nama Orang; Adriana Krawczyk - Nama Orang;

The purpose of this paper is to investigate the impact of complaint behaviour and service recovery satisfaction on consumer intentions to repurchase through internet channels.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO KRA e
ATC1601904
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Internet Research
No. Panggil
ATC LO KRA e
Penerbit
Netherlands : Emerald Insight., 2014
Deskripsi Fisik
22 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 24 No. 5, 2014 pp. 608-628
Subjek
Consumer satisfaction
Service recovery
Online purchase behaviour
Complaint behaviour
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adriana Krawczyk
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Solving the last mile issue: reception box or delivery box?Vol. 31 No. 6, 2001, pp. 427-439.en
How to solve product-harm crises in retailing?: Empirical insights from service recovery and negative publicity researchVol. 37 No. 11, 2009 pp. 915-932en
Distribution structures for food home shoppingVol. 32 Issue: 5, pp.362-380en
A conceptual model to stratify customers to improve customer profitability: diamond modelVol. 9, No. 1en
The adoption of RFID in fashion retailing: a business value-added frameworkVol. 108 No. 5, 2008 pp. 596-612en
Warehouse Management : a Complete Guide to Improving Effiency and Minimizing Costs in the Modern Warehouseen
Predicting the organisational adoption of B2C e-commerce: an empirical studyVol. 106 No. 8, 2006 pp. 1133-1147en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?