PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Methodology for monitoring supply chain performance: a fuzzy logic approach
Penanda Bagikan

Article

Methodology for monitoring supply chain performance: a fuzzy logic approach

H.C.W. Lau - Nama Orang; Christina W.Y. Wong - Nama Orang; Wan Kai Pang - Nama Orang;


An organization’s supply chain is the upstream fraction of the value chain activities, aiming to ensure that the right materials, services, and technologies are purchased from the right sources, at the right time, and in the right quality. It is essential that a company is able to utilize its supply chain with the support of a good monitoring scheme. This paper considers a framework of supply chain management embracing the principles of fuzzy logic for analyzing and monitoring performance of suppliers based on the criteria of product quality and delivery time. The proposed system recommends the quantity that should be placed in the next purchase order by indicating the possible issues to be considered prior to final confirmation with the relevant suppliers.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO LAU m C.1
ATC1602244
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Logistics Information Management
No. Panggil
ATC LO LAU m
Penerbit
Hongkong : Emerald Insight., 2002
Deskripsi Fisik
12 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 15 Issue: 4, pp.271-280
Subjek
Supply Chain Management
Management
Logistics
Fuzzy logics
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
H.C.W. Lau
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Logistics & Supply Chain Management4th ed.en
Analysis And Implementation Strategy of Customer Relationship Management: Case Study In Terminal Operator 3 Tanjung Priok Porten
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?