PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Segmenting logistical service offerings using the extended buygrid model
Penanda Bagikan

Article

Segmenting logistical service offerings using the extended buygrid model

Paul H. Zinszer - Nama Orang;


Presents the buygrid model, taken from industrial marketing, and extends it to include logistical service operations. Applies the model to selected logistical research literature. The effect of this perspective is to recognize multiple sets or segments of service offerings and performance levels. This approach allows for, and provides explanation for, categories of customer service packages in order to meet the diverse needs of firms’ customers. The extended model provides for three categories of customer service needs. Each category may expect different levels of performance and may require different service attributes from the firm. Concludes that there does appear to be a consistent and appealing relationship between the buygrid model and the elements of customer service associated with logistics.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO ZIN s C.1
ATC1602398
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
International Journal of Physical Distribution & Logistics Management
No. Panggil
ATC LO ZIN s
Penerbit
USA : Emerald Insight., 1997
Deskripsi Fisik
14 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 27 Iss 9/10 pp. 588 - 599
Subjek
Logistics
Customer service
Service operations
Industrial marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Paul H. Zinszer
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Customer service in emergency relief chainsVol. 39 No. 6, 2009 pp. 486-505en
Improving the service operations of container terminalsVol. 24 No. 1, 2013en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?