PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Service quality and its relation to satisfaction and loyalty in logistics outsourcing relationships
Penanda Bagikan

Article

Service quality and its relation to satisfaction and loyalty in logistics outsourcing relationships

David B. Grant - Nama Orang; Jari Juga - Nama Orang; Jouni Juntunen - Nama Orang;

The purpose of this paper is to investigate how perceived service quality influences both a shipper’s satisfaction and subsequent loyalty in third-party logistics outsourcing relationships.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO GRA s C.1
ATC1602410
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Managing Service Quality
No. Panggil
ATC LO GRA s
Penerbit
United Kingdom : Emerald Insight., 2010
Deskripsi Fisik
18 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 20 No. 6, 2010 pp. 496-510
Subjek
Distribution Management
Customer loyalty
Finland
Outsourcing
Service quality assurance
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David B. Grant
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
The Handbook of Logistics and Distribution Management: Understanding the Supply Chain5th ed.en
A Markov decision model to evaluate outsourcing in reverse logisticsVol. 45, Nos. 18–19, 15 September–1 October 2007en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?