PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The adoption of RFID in fashion retailing: a business value-added framework
Penanda Bagikan

Article

The adoption of RFID in fashion retailing: a business value-added framework

E.W.T. Ngai - Nama Orang; K.L. Moon - Nama Orang;

The adoption of radio frequency identification (RFID) will create a revolutionary change in the management of a supply chain, particularly in the retail sector. The aim of this paper is to study the views of fashion retailers on RFID applications and, in turn, to analyze the added value to be gained by adopting this technology.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO MOO t C.1
ATC1602486
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Industrial Management & Data Systems
No. Panggil
ATC LO MOO t
Penerbit
China : Emerald Insight., 2008
Deskripsi Fisik
22 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 108 No. 5, 2008 pp. 596-612
Subjek
Retailing
Identification
Technology led strategy
Fashion
Radio frequencies
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
K.L. Moon
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
The consumer direct services revolution in grocery retailing: an exploratory investigationVol. 16 No. 1, 2006 pp. 78-96en
Managing logistics in fashion marketsVol. 8 Issue: 2, pp.63-74en
Radio frequency identification (RFID) in China: opportunities and challengesVol. 33 No. 12, 2005 pp. 905-916en
Speculative inventories in the food retailing industry: a comment on French practicesVol. 23 Issue: 12, pp.36-42en
A conceptual model to stratify customers to improve customer profitability: diamond modelVol. 9, No. 1en
Effects of complaint behaviour and service recovery satisfaction on consumer intentions to repurchase on the internetVol. 24 No. 5, 2014 pp. 608-628en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?