PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The value of different customer satisfaction and loyalty metrics in predicting customer
Penanda Bagikan

Article

The value of different customer satisfaction and loyalty metrics in predicting customer

Timothy L. Keiningham - Nama Orang; Bruce Cooil - Nama Orang; Lerzan Aksoy - Nama Orang; Tor W. Andreassen - Nama Orang; Jay Weiner - Nama Orang;

The purpose of this research is to examine different customer satisfaction and loyalty metrics and test their relationship to customer retention, recommendation and share of wallet using micro (customer) level data.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO WEI t C.1
ATC1602570
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Managing Service Quality
No. Panggil
ATC LO WEI t
Penerbit
USA : Emerald Insight., 2007
Deskripsi Fisik
29 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 17 No. 4, 2007 pp. 361-384
Subjek
Customer retention
Customer satisfaction
Customer loyalty
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jay Weiner
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Effects of switching costs on customer loyalty in the liner shipping industryen
Impact of e-commerce in lowering operational costs and raising customer satisfactionVol. 17 No. 3, 2006 pp. 283-302en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?