PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Using LSS to improve the efficiency and quality of a refund process in a logistics center
Penanda Bagikan

Article

Using LSS to improve the efficiency and quality of a refund process in a logistics center

Gwo-Ji Sheen - Nama Orang; Cheng-Ting Tai - Nama Orang; Kuo-Liang Lee - Nama Orang;

This study aims to demonstrate a service quality improvement project implemented by the Lean Six Sigma (LSS) methodology to achieve dramatic improvements with respect to service quality and speed in the refund process of the logistics center in Amway Company, Taiwan. It describes in detail how the LSS methodology was applied and how various qualitative and quantitative tools and techniques within the define, measure, analyze, improve and control (DMAIC) logic roadmap have been employed.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO SHE u C.1
ATC1602626
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
International Journal of Lean Six Sigma
No. Panggil
ATC LO SHE u
Penerbit
China : Emerald Insight., 2013
Deskripsi Fisik
18 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 4 Issue: 4, pp.409-424
Subjek
Service Quality
Direct selling
Lean Six Sigma
Logistics center
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gwo-Ji Sheen
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Economical evaluation of logistics centres establishmentVol XXII, No 2, 111–117en
Applying lean six sigma in a small engineering company – a model for changeVol. 20 No. 1, 2009en
Business service quality in an e-commerce environmentVolume 11 · Number 3 · 2006 · 195–201en
Measurement and EEaluation : Essential for Measuring Training SuccessVolume 4 : Train the traineren
Institutional challenges to intermodal transport and logistics : governance in port regionalisation and hinterland intregationen
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?