PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Efficient consumer response: managing the supply chain for “ultimate” consumer satisfaction
Penanda Bagikan

Article

Efficient consumer response: managing the supply chain for “ultimate” consumer satisfaction

A.M. Pearce - Nama Orang;

Presents a case study of the marketing strategy of Birds Eye Wall’s and its focus on functional and service-related aspects of its trading relationships. Stresses the importance of the efficient consumer response process towards
achieving both customer satisfaction and business efficiency and success. Details the use of extensive research and data analysis to forecast, measure, model and review category performance, and the introduction of crosscountry working groups – bringing together experts across the supply interface – in order to achieve the goal of continual improvement and innovation.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC MGPEA e C.1
ATC1802790
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Supply Chain Management: An International Journal
No. Panggil
ATC MGPEA e C.1
Penerbit
: Emerald Insight., 1996
Deskripsi Fisik
6 p .
Bahasa
English
ISBN/ISSN
1359-8546
Klasifikasi
MG
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Volume 1 · Number 2 · 1996 · pp. 11-14
Subjek
ultimate
Efficient consumer response
managing the supply chain for “ultimate” consumer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
A.M. Pearce
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Consumer responses to shelf out-of-stocks of perishable productsVol. 37 No. 9, 2007 pp. 704-718en
The dynamics of consumer response A quest for the attractors of supply chain demandVol. 19 Issue: 10, pp.993-1010en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?