PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of An ordinal logistic regression model for analysing airport passenger satisfaction
Penanda Bagikan

Article

An ordinal logistic regression model for analysing airport passenger satisfaction

Laura Eboli - Nama Orang; Gabriella Mazzulla - Nama Orang;

This paper aims to provide a tool for measuring air passenger satisfaction and for identifying the critical service aspects available in the terminal in order to offer services characterised by a high level of quality.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LO EBO a
ATC1802926
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
EuroMed Journal of Business
No. Panggil
ATC LO EBO a
Penerbit
Italy : Emerald Insight., 2009
Deskripsi Fisik
20 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
1450-2194
Klasifikasi
LO
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 4 No. 1, 2009 pp. 40-57
Subjek
Regression analysis
Customer satisfaction
Italy
air transport
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Laura Eboli
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Measuring customer satisfaction on the container terminal service at Palembang Port in Indonesia based on servqual modelen
Safety at sea and air transport under EU lawVol. 42 Iss 3 pp. 1 - 19en
Customer orientation of service employees : its impact on customer satisfaction, commitment, and retentionVol. 15 Iss 5 pp. 460 - 478en
Evaluation of a project for the radical transformation of the port of Genoa-Italy : according to community impact evaluation (CIE)Vol. 21 No. 1, 2010 pp. 58-77en
The internal predictors of business performance in small firms: A logistic regression analysisVol. 13 Iss 3 pp. 441 - 453en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?