PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Do task- and relation-oriented customers co-create a better quality of service?
Penanda Bagikan

Article

Do task- and relation-oriented customers co-create a better quality of service?

Fung Yi Millissa Cheung - Nama Orang; Wai Ming To - Nama Orang;

Abstract
Purpose – The purpose of this paper is to explore how task- and relation-oriented customers co-create high quality services with frontline employees from the perspective of customer-dominant (C-D) logic. Design/methodology/approach – The authors reviewed the service management literature and identified a number of critical components that help service providers understand the psychology and behaviour of their customers, and how their customers perceive service encounters. The authors tested the theoretical model using a random survey sample of 707 consumers in Hong Kong.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC PO FUN a
ATC160074131
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Do task- and relation-oriented customers co-create a better quality of service?
No. Panggil
ATC PO FUN a
Penerbit
China : Emerald Insight., 2014
Deskripsi Fisik
21 halaman
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
ATC
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Management Decision
Subjek
logistic Management
Information - Management
Change Management
Info Detail Spesifik
21 halaman
Pernyataan Tanggungjawab
Fung Yi Millissa Cheung
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Performance Management : A Pocket Guide for Employee Development2nd Ed.en
Logistic core operations with SAP : inventory management, warehousing, transportation, and complianceen
Management and leadership developmenten
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?