Buku yang hadir ini merupakan hasil nyata dari studi magister ilmu perpustakaan dan informasi di Universitas Gaja Mada. Buku ini hadir sebagai petunjuk bagi pengelolaan perpustakaan dalam mengukur kepuasan pemustakadengan disertai contohnya. buku ini meliputi pembahasan tentang
1. Kualitas jasa
Buku ini terdiri dari isu litersai, buku dan perpustakaan yang dikemukakan secara gamblang sehingga membuat kita sebagai pembaca seperti berkaca-kaca untuk melihat sejauh mana kita sudah berbuat sesuatu untuk bangsa. kedua tulisan buku ini juga seperti "mengedor - gedor" dunia perpustakaan dan mengatakan bahwa menjadi seorang pustakawan seyogyanya harus bisa menu…
Buku ini merupakan pedoman tajuk subyek dan penelusuran materi perpustakaan berdasarken pendekatan subyek untuk perpustakaan keluarga, komunitas, madrasah, perguruan tinggi, pondok pesantren, rumah ibadah, sekolah, taman bacaab, umum, serta koleksi pribadi berbasis sistim manual maupun teknologi informasi.
Buku ini memuat pula…