PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer service in emergency relief chains
Penanda Bagikan

Article

Customer service in emergency relief chains

Richard Gray - Nama Orang; Richard Oloruntoba - Nama Orang;

The purpose of this paper is to explore, analyse and discuss the published concepts of “the customer” and “customer service” in the context of managing international emergency relief chains.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC MG OLO c C.1
ATC1600716
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
International Journal of Physical Distribution & Logistics Management
No. Panggil
ATC MG OLO c
Penerbit
United Kingdom : Emerald Insight., 2009
Deskripsi Fisik
24 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0960-0035
Klasifikasi
MG
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 39 No. 6, 2009 pp. 486-505
Subjek
Aid Agencies
Customer satisfaction
International aid
Customer service management
Competitive advantage
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Richard Oloruntoba
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Creating a new culture: the CERT challengeVolume 4 . Number 5 . 1999 . pp. 226±230en
Gaining competitive advantage : marketing strategies for shippingen
Toward Creating Competitive Advantage With Logistics Information TechnologyVol. 42 Iss 1 ppen
Organizational structure and logistics service innovationVol. 22 Issue: 1en
Are ISO 9000 and TQM routes for logistics excellence?Volume 10 · Number 6 · 1997 · 275–283en
Performance measurement: roles and challengesVol. 109 No. 5, 2009en
Improving the service operations of container terminalsVol. 24 No. 1, 2013en
Effects of switching costs on customer loyalty in the liner shipping industryen
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?