PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Benchmarking the port services: a customer oriented proposal
Penanda Bagikan

Article

Benchmarking the port services: a customer oriented proposal

Manuel Cuadrado - Nama Orang; Marta Frasquet - Nama Orang; Amparo Cervera - Nama Orang;

In recent years, ports have experienced a period of significant growth and development along with intense inter-port rivalry as a consequence of intermodality and hinterland development. It is therefore vital that port management bodies define and implement suitable
strategies. This paper aims to adapt the benchmarking technique to the sphere of ports. Compares
the activity of a port with that of its competitors, which is considered to be excellent. This is a strategic approach where consideration of the needs of the client, shipping lines and export-import companies is the axis of the benchmarking process.


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC MG CUA b
ATC1802777
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Benchmarking: An International Journal, An International Journal
No. Panggil
ATC MG CUA b
Penerbit
: Emerald Insight., 2004
Deskripsi Fisik
13 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
1463-5771
Klasifikasi
MG
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Vol. 11 No. 3, 2004 pp. 320-330
Subjek
Strategic Management
ships
Harbours
Customers
Benchmarking,
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Manuel Cuadrado
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Leading the Starbucks Way : 5 Principles for Connecting with Your Customers, Your Products, and Your Peopleen
Empowered : unleash your employees, energize your customers, and transform your businessen
Managing The Customer Experience: Turning Customers Into Advocatesen
A Hayes-Wheelwright Framework Approach For Strategic Management Of Third Party Logistics ServicesVol. 11 Iss 2 ppen
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?