PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Enhancing customer orientation of service delivery systems: an integrative framework
Penanda Bagikan

Article

Enhancing customer orientation of service delivery systems: an integrative framework

Mahmoud M. - Nama Orang; Yasin - Nama Orang; Ugur Yavas - Nama Orang;

To streamline and improve their service delivery systems, service organizations have much to learn from their manufacturing counterparts in the use of quality and process improvement tools. The purpose of this article is to present a practical framework which integrates these tools in order to enhance the efficiency and customer orientation of service delivery systems. Two examples are used to illustrate the application of the framework. Also practical guidelines to facilitate the implementation of the proposed framework are offered


Ketersediaan
#
IPC Corporate University Library ATC LE MAH e C.1
ATC1802807
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Managing Service Quality: An International Journal
No. Panggil
ATC LE MAH e C.1
Penerbit
United States of America : Emerald Insight., 1999
Deskripsi Fisik
8 p.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
0960-4529
Klasifikasi
LE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
Volume 9 · Number 3 · 1999 · pp. 198–203
Subjek
Enhancing customer orientation of service delivery
Enhancing
an integrative framework
Enhancing customer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mahmoud M.
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Humanitarian logistics: enhancing the engagement of local populationsVol. 3 No. 1, 2013en
Enhancing innovation capability through relationship management and implications for performanceVol. 9 No. 4, 2006 pp. 466-483en
Enhancing knowledge managementVol. 33 Issue 8en
Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?