PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Customer value"
cover
Disentangling customer orientation – executiveperspective
Komentar Bagikan
Hannu SaarijarviHannu KuuselaKari NeilimoElina Narvanen

Despite the fact that customer orientation is increasingly used as a strategic guideline to ensure companies’ long-term success, it is too often left at conceptual level without any managerial or executive translation. To address this practical gap, the purpose of the paper is to build an executive perspective on customer orientation through the mechanism of customer value dimensions.

Edisi
Vol. 20 No. 5, 2014 pp. 663-677
ISBN/ISSN
1463-7154
Deskripsi Fisik
17 p.
Judul Seri
Business Process Management Journal
No. Panggil
ATC MG SAA d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Stakeholder perceptions of green marketing: the effect of demand and supply i…
Komentar Bagikan
Jon F. KirchoffChris KochBridget Satinover Nichols

The purpose of this paper is to extend the stream of thought regarding the concept of demand and supply integration (DSI) within the domain of environmental responsibility and green marketing.

Edisi
Vol. 41 Issue: 7, pp.684-696
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
15 p.
Judul Seri
International Journal of Physical Distribution & Logistics Management
No. Panggil
ATC LO SAT s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer value assessment of pharmaceutical marketing in Taiwan
Komentar Bagikan
Yi-Fei ChuangShui-Hui ChiaJehn Yih Wong

The purpose of this study is to provide a data mining approach for classifying Taiwanese healthcare institutions based on customer value assessment. Each institution type has developed its own marketing strategy along with relationship management strategies.

Edisi
Vol. 113 No. 9, 2013 pp. 1315-1333
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
20 p.
Judul Seri
Industrial Management & Data Systems
No. Panggil
ATC LO YIH c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?