PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Costumer Services"
cover
Outstanding : 47 ways to make your organization exceptional
Komentar Bagikan
John G. Miller

Every day outstanding organizations do things and promote values that ensure they will retain customers, grow revenues, increase market share, and build their reputations. People in these organizations hold values and take actions-- individually and collectively--that are not always easy or obvious but are fundamentally powerful. 

Informed by his own …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-399-15640-3
Deskripsi Fisik
xiv, 206 p., 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
LC 658.401 MIL o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management : mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: info…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0509-0
Deskripsi Fisik
xii, 233 p., 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
LC 651.9 CIP s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Apple Experience: Secrets to Building Insanely Great Customer Loyalty
Komentar Bagikan
Carmine Gallo

Carmine Gallo interviewed professionals at all levels who have studied Apple, and he spent hundreds of hours observing the selling floor in Apple?s retail space and learning about Apple?s vision and philosophy. Using insights and data from these sources, he breaks down Apple?s customercentric model to provide an action plan with three distinct areas of focus: ? Inspire Your Internal Customer …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-07-19320-9
Deskripsi Fisik
xviii, 234p. ; 24cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Gal t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan dan Membangun Costumer Loyality
Komentar Bagikan
Nina Rahmayanty

Perhatian terhadap kepentingan pelanggan dengan cara melihat kebutuhan serta kepuasan atas pelayanan menjadi faktor kunci untuk keberhasilan usaha di tengah iklim persaingan yang semakin ketat. Menyadari pentingnya nilai sebuah layanan prima kepada pelanggan dan meningkatnya tuntutan pelanggan terhadap layanan perusahaan semakin membuat perusahaan harus mengembangkan bisnis pada manajemen hubun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Deskripsi Fisik
xiii, 242 p., 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TXT MG RAH m C.1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia
Komentar Bagikan
H.A.S. Moenir

Pengelolaan pelayanan umum di Indonesia saat ini dilakukan oleh pemerintah dan swasta. Hal ini berdampak pada timbulnya kompetisi dalam pelaksanaan layanan baik menyangkut cara, teknik, atau metode yang menarik para pengguna jasa layanan. Oleh karena itu, pengetahuan tentang pelayanan umum, administrasi perkantoran, motif, sikap, dan tingkah laku pelayanan, serta manajemen pelayanan umum mutlak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-526-044-8
Deskripsi Fisik
xiv, 211 p., ; illus : 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
TXT MG MUN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Logistic Service Measurement: a Reference Framework
Komentar Bagikan
Rafele, Carlo

Edisi
Vol. 15 Iss 3 pp.
ISBN/ISSN
1741-038X
Deskripsi Fisik
14 p
Judul Seri
Journal of Manufacturing Technology Management
No. Panggil
ATC LO RAF l

Edisi
Vol. 15 Iss 3 pp.
ISBN/ISSN
1741-038X
Deskripsi Fisik
14 p
Judul Seri
Journal of Manufacturing Technology Management
No. Panggil
ATC LO RAF l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Creative customer service management
Komentar Bagikan
Frances Gaither Tucker

The term “customer service” is used today in the field of logistics management to describe a host of different but critically interrelated activities. Some authors view customer service as all activities which bind a corporation and its customers together to further a sales relationship. Other authors view customer service as a package of measurable activities which provide utility to cus…

Edisi
Vol. 24 No. 4, 1994, pp. 32-40
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
11 p.
Judul Seri
International Journal of Physical Distribution & Logistics Management
No. Panggil
ATC LO GAI c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PELINDO LIBRARY & KNOWLEDGE CENTER
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) berdiri pada 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian No. 26 Tanggal 10 Juli 2013 dan Akta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-45955.AH.01.01 tahun 2013.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?